Selasa, 24 Januari 2012

Kiat khusus mengatasi password yang lupa di Facebook


Musim liburan telah tiba, mau ngapain belum terpikirkan???!!mau nelpon g punya pulsa, mau jalan diluar hujan, eh mau makan pas belum dapat kiriman untung ada modem yang pulsanya pas passan untuk ngenet ya..walaupun harus nunggu sambil makan kacang. Memang pertama kali buka internet yang dituju pasti facebook, Eit tapi kok passwodnya lupa ya….ini sesuatu yang menjengkelkan, g usah kuatir bagi hatinya yang sedang andilau(antara dilema dan galau)ini ada trik mengatasi lupa password, berikut ini caranya :
<<read more>>

1. Buka http://www.facebook.com/
2. Arahkan kursor ke atas kanan, terus klik pada Lupa kata sandi Anda?
3. di Pemeriksaan Keamanan, Masukkan kedua kata di bawahnya, pisahkan dengan spasi. Jika sulit baca kata2nya Coba kata yang lain atau captcha suara.
4. Selanjutnya tuliskan email yang Anda pakai pada pagian Email, dan pihak facebook akan mengirimkan email ke inbox anda yang berisi kode konfirmasi.
Klik tombol Atur Ulang Kata Sandi.
5. Jika sudah mendapatkan email tersebut anda sudah bisa mereset password facebook, caranya email dan lihat di kotak masuk atau inbox
6. copy pastekan kode konfirmasi yang anda dapat di inbox
7.Buka browser baru/tab baru lalu buka situs www.facebook.com, lalu klik Sudah punya kode konfirmasi?
8. Tulis email yg biasa untuk username facebook dan paste kode konfirmasi kata sandi yang dari email.
9. Klik tombol Ganti Kata Sandi untuk mengganti password dengan password baru atau anda tetap bisa menggunakan password lama anda.
10. Ok dah g galau lagi kan?
baca juga sumbernya disini

0 komentar:

Posting Komentar